Jika Kamu Hyoudo Issei, Siapa Gadis Pilihanmu? Ini 9 Kandidatnya!


Kalian pasti sudah mengenal anime berjudul Highschool DxD dong. Ngaku aja deh ngga usah malu-malu, tuh koleksinya lengkap banget hahahaha. Serial anime ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Hyoudou Issei yang berjuang untuk menjadi iblis tingkat atas demi mewujudkan cita-citanya menjadi seorang harem king.
Sebagai anime bergenre harem, tentu ada banyak karakter gadis yang muncul disana. Dari berbagai kandidat yang muncul, menurut kalian siapa sih yang paling cocok untuk Issei? Coba bayangkan diri kalian menjadi dirinya dan pilih salah satu dari gadis berikut ini. Tapi jangan bayangin yang aneh-aneh ya, takut kelewatan kan bisa gawat juga.

1.  Rias Gremory

karakter wanita cewek tercantik di highschool dxd
Rias merupakan karakter heroine utama dalam serial ini. Lahir sebagai seorang iblis berdarah murni dari klan tingkat atas, Gremory. Ia juga merupakan saudara dari Sirzechs Lucifer sang Overlord saat ini. Rias juga merupakan ketua dari klub Penelitian Ilmu Ghaib di akademi Kuoh. Ialah master dari Hyoudou Issei dan juga yang telah menghidupkan dirinya menjadi seorang iblis.

2. Akeno Himejima

karakter wanita cewek tercantik di highschool dxd
Akeno merupakan siswi tahun ketiga dari Akademi Kuoh, dia merangkap sebagai wakil ketua dari klub Penelitian Ghaib. Bersama dengan Rias, mereka berdua banyak dikagumi para fans pecinta anime. Tak heran sih dari penampilan yang memang menggoda dan nampak dewasa. Kamu pasti juga ngiler kalau lihat dia, ngaku aja deh.

3. Asia Argento

karakter wanita cewek tercantik di highschool dxd
Suatu hari, Asia berjalan di kota dan kemudian hal itulah yang mempertemukannya dengan Issei. Ia merupakan sosok gadis yang baik dan selalu mendahulukan kepentingan orang lain. Asia memiliki sebuah sacred gear bernama Twillight Healing yang bisa digunakan untuk menyembuhkan luka. Namun karena kemampuan tersebut bisa digunakan untuk menyembuhkan iblis dan juga malaikat jatuh, Asia pun dikucilkan oleh gereja. Kemudian ia diangkat menjadi budak Rias dan bergabung dengan Issei dkk.

4. Koneko Toujou

karakter wanita cewek tercantik di highschool dxd
Seorang gadis loli yang merupakan siswa tahun pertama di Akademi Kuoh. Bagi para penggemar loli, harap tahan yak arena ia bukanlah sosok gadis yang lemah lembut. Koneko nampak seperti seseorang tanpa emosi yang kejam. Ia biasanya berperan sebagai orang yang memberikan hukuman kepada Issei jika ia melakukan kesalahan.

5. Xenovia

karakter wanita cewek tercantik di highschool dxd
Xenovia adalah seorang gadis yang ditugasi untuk mencari Excalibur yang hilang. Ia juga seorang pengguna pedang suci bernama DUrandal. Namun setelah insiden Kokabiel dan mengetahui kenyataan bahwa Tuhan telah mati, ia bergabung menjadi budak untuk melayani Rias Gremory.

6. Irina Shidou

karakter wanita cewek tercantik di highschool dxd
Irina merupakan rekan dari Xenovia yang juga ditugasi untuk mencari Excalibur. Pada masa kecilnya, ia merupakan teman dari Hyoudou Issei. Irina terlihat sebagai sosok gadis cantik dan manis. Tak heran banyak fans yang menjadikan dirinya sebagai waifu.

7. Ophis

karakter wanita cewek tercantik di highschool dxd
Ophis merupakan pendiri serta mantan pemimpin dari Khaos Brigade. Dia juga memegang gelar sebagai Dewa Naga. Meskipun mempunyai kemampuan untuk mengubah bentuk, ia sering memilih untuk memakai bentuk gadis kecil. Wah kalau begini bisa jadi favorit para pemburu loli hahahah.

8. Ravel Phoenix

karakter wanita cewek tercantik di highschool dxd
Ravel adalah anak bungsu dari Phoenix bersaudara. Dulu, ia dijadikan budak oleh saudara laki-lakinya sendiri, Riser phoenix. Sebagai bagian dari keluarga, ia mewarisi kekuatan phoenix yaitu api ,angin dan juga keabadian.

9. Rossweisse

karakter wanita cewek tercantik di highschool dxd
Rosseweisse adalah seorang valkyrie yang bekerja untuk Odin. Namun sekarang ia menjadi guru di akademi Kuoh sekaligus berperan sebagai budak Rias. Kini, Rossweisse pun nampak mulai menyukai Issei. Sosoknya yang cantik memang mempesona sekaligus menggoda banget ya.
Nah itulah beberapa karakter gadis dari serial anime Highschool DxD yang coco banget untuk dijadikan waifu. Mana nih favorit kalian? Jangan salah pilih ya, dan jangan rebutan juga. Selalu kunjungi Chameleonime untuk mendapatkan info menarik seputar anime lainnya.

What's Your Reaction?

Unuseful Unuseful
0
Unuseful
Useful Useful
1
Useful

Comments

comments

Powered by Facebook Comments