Ace Memiliki Saudara? Anak Rahasia Sang Raja Bajak Laut! Ini Identitasnya


Halo semuanya, kali ini Chameleonime kembali akan membahas anime One Piece. Yah dengan seiring cerita, kisahnya semakin menarik ya. Nah pada kesempatan ini kami akan memberikan sebuah teori yang cukup menarik dan mengejutkan. Apa Itu? Silahkan simak berikut ini.

Teori yang akan saya bahas kali ini seperti judul diatas yaitu tentang ‘anak rahasia’ dari seorang raja bajak Laut Gol D Roger. Siapakah itu? Ia adalah salah satu dari generasi terburuk Supernova, Jewelry Bonney. Apa bukti-bukti yang mendukung teori tersebut?

anak rahasia gol d roger
Jika kalian memperhatikan kembali, saat kematian Shirohige dan juga Ace, nampaknya Bonney merasakan kesedihan yang mendalam. Ia juga seperti ingin membalaskan dendamnya terhadap Kurohige. Namun tentu hal ini belum bisa menjadi bukti yang kuat atas teori ini.
anak rahasia gold d roger

Disisi lain, ada satu bagian menarik dalam versi One Shot dari One Piece. Di satu halaman, diperlihatkan bahwa Luffy bertemu dengan seorang gadis bernama Silk. Ia adalah putri dari seorang bajak laut yang ditinggalkan serta dibesarkan oleh penduduk desa. Dan pada One Shot kedua One Piece, ia kembali muncul dengan nama Anne.

Nah disini menariknya, jika kalian masih ingat ketika menceritakan tentang kelahiran Ace. Menurut penjelasan Portgas D Rouge, Roger telah memutuskan 2 buah nama untuk anaknya. Jika terlahir laki-laki akan dinamakan Ace dan jika perempuan akan dinamakan Anne. Dari sini mungkin terdapat relasi bahwa dalam versi One Shot anak tersebut mungkin memang putri dari Gol D Roger.

Seperti yang sudah kita ketahui, Oda-sensei sendiri selalu mempunyai cara yang unik dalam membawakan teka-teki di One Piece. Setelah bajak laut Roger menemukan One Piece, ia dianugrahi julukan Raja Bajak Laut. Kemudian mereka dibubarkan dan Roger bertemu dengan Rouge.

anak rahasia gold d roger

4 Tahun sebelum Roger dieksekusi, ia menderita sebuah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Dan kemudian 3 tahun setelahnya ia berhasil menaklukan Grand Line, tidak lama itu bajak laut Roger dibubarkan. Nah selama itu ada kurang lebih jarak waktu 1 tahun antara pembubaran bajak laut Roger dan waktu eksekusinya.

Pemerintah Dunia Punya Senjata Rahasia? Shichibukai Sudah Tidak Dibutuhkan!
Penemuan Terbesar Doctor Vegapunk, Rencana Pembubaran Shichibukai

Saat Roger menyerahkan diri kepada angkatan alut, Rouge telah mengandung Ace. Dan sebuah fakta lain mengatakan bahwa Ace berada di rahim ibunya selama 20 bulan, lama juga ya. Nah mari kita hitung dari timeline sekarang. 25 tahun yang lalu, Roger menaklukan Grand Line. Kemudian ia menjadi raja bajak laut 24 tahun sebelum alur utama dari cerita One Piece dimulai.

anak rahasia gold d roger

Dan kurang lebih 22 tahun sebelum cerita One Piece dimulai, Ace lahir. Tapi dengan mempertimbangkan lamanya Ace di kandungan, berarti kurang lebih 24 tahun lalu Ace sudah dikandung ibunya. Jadi disini ada selisih waktu sekitar 1 tahun sebelum Roger dieksekusi, dan itu cukup baginya untuk ‘melakukan sesuatu’ dimana saja.

Kembali pada masa itu, dimana saat flashback Rouge dan Ace yang masih dikandungnya. Ada pasukan marine yang bercakap-cakap dan menanyakan apakah ini pulaunya? Dan salah satunya berkata ‘iya’, katanya disana Roger bertindak layaknya seorang ayah daripada seorang bajak laut. Entah disini merujuk pada Ace yang belum lahir atau memang ada ‘anak yang lain’ selain Ace.

anak rahasia gold d roger

Nah dari sini mungkin ada sedikit teori menarik yang menyebutkan bahwa Sang Raja Bajak laut memiliki anak bahkan sebelum Ace dilahirkan. Dan kemungkinan ia adalah Anne, dimana marines mengatakan bahwa untuk memeriksa anak-anak yang lahir dalam kurun waktu 10 bulan setelah penangkapan Roger.

Dan disini kemungkinan mereka sedang mencari anak yang sudah lahir. Mereka juga menugaskan untuk memeriksa para wanita yang sedang hamil. Jadi kemungkinan pemerintah dunia tahu bahwa roger sudah punya 1 anak atau bahkan lebih. Dan jika memang benar ada, lalu apa yang membuat kami berpikir bahwa anak tersebut adalah Jewelry Bonney?

anak rahasia gold d roger

Karakter yang satu ini terinspirasi dari seorang bajak laut terkenal bernama Anne Bonney. Yah seperti biasanya, Oda selalu membuat karakternya berdasarkan orang-orang sungguhan. Mungkin ini sedikit kocak sih, jika kalian perhatikan bahwa kebanyakan awak kapal Roger itu ada Emas (Gold Roger), Perak (Silver Rayleigh) dan Tembaga (Scopper Gaban).

Coba kalian perhatian nama Bonney, Jewerly Bonney. Yap, Jewelry yang berarti perhiasan mungkin ada relasinya dengan para awak Roger terdahulu. So sampai disini kita akan menarik sebuah kesimpulan. Kemungkinan Bonney lahir 9 bulan setelah bajak laut Roger dibubarkan. Setelah itu Roger pergi dan mungkin bertemu dengan Rouge, kalian tahu sendiri bagaimana kelanjutannya.

anak rahasia gold d roger

Dan sampai disini, Bonney juga terlihat menjadi sosok karakter yang ‘berharga’ bahkan bagi pemerintah dunia. So, menurut kalian, bagaimana dengan teori tersebut? apakah kalian punya opini lainnya? Jangan lupa untuk bookmark Chameleonime untuk selalu mendapatkan artikel menarik seputar animanga!


What's Your Reaction?

Unuseful Unuseful
0
Unuseful
Useful Useful
0
Useful

Comments

comments

Powered by Facebook Comments