[REKOMENDASI] 51 Anime Terbaik Rilis Musim Winter 2018 [List Lengkap]

[generate_safelink]

Daftar Anime Rilis Winter

Rekomendasi anime rilis musim winter 2017/2018 terbaik telah siap, apa kalian sudah tidak sabar? Chameleonime telah membuat Daftar Anime yang akan Rilis 2018 nanti. Tapi sebelum kita masuk ke daftar anime 2018 terbaik, silahkan ke anime terbaik fall 2017 dan daftar anime summer 2017 untuk melihat season sebelumnya. Berikut ini daftar anime winter 2018  terbaik dengan berbagai genre yang memiliki cerita terbaik.

Anime yang Melanjutkan Masa Tayang dari Musim Sebelumnya

1. Black Clover

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Berlanjut dari masa tayang anime fall 2017, Black Clover bercerita tentang seorang anak bernama Asta, ia tinggal di sebuah panti asuhan bersama dengan Yuno yang ia anggap sebagai rival.  Asta sendiri bercita-cita untuk menjadi Kaisar Sihir di kerajaan Clover. Namun ia punya masalah besar, dirinya tidak bisa menggunakan sihir apapun, bahkan ia tidak memiliki energi yang dibutuhkan untuk membuat sihir.

Suatu hari Yuno menemukan sebuah buku dengan lambang Clover berdaun empat sama seperti milik kaisar sihir terdahulu. Sedangkan Asta secara tidak sengaja menemukan sebuah buku lusuh dengan lambang Clover berdaun lima. Dari sinilah dimulai persaingan dua anak ini untuk menentukan siapa yang akan menjadi kaisar sihir berikutnya.

2. Mahoutsukai no Yome

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Meski sudah mulai tayang sejak musim lalu, anime dengan jumlah 24 episode ini dilanjutkan di musim winter 2018. Bercerita tentang kisah Hattori Chise yang sudah kehilangan cahaya dalam hidupnya sejak ia kehilangkan keluarga. Hidupnya kini sudah berada dalam kepasrahan, namun takdir kehidupan berkata lain.

Saat Chise akan dijual sebagai budak, seorang pria berpenampilan aneh membelinya. Namun identitas pria tersebut adalah seorang penyihir kuat, tujuan ia membeli Chise adalah untuk menjadikannya sebagai murid sekaligus penerusnya. Akankah Chise menemukan kebahagiaannya kembali? Ataukan dia akan semakin tenggelam dalam lautan keputusasaan?

3. 3-gatsu no Lion Season 2

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Anime list winter 2018 selanjutnya ada judul 3-gatsu no Lion Season 2. Kisah Rei nampaknya cukup panjang sehingga masih tayang di musim dingin. Melanjutkan kisah kehidupan Rei Kiriyama, seorang anak laki-laki berumur 17 tahun yang hidup sendirian sejak kematian orang tuanya. Untuk mencukupi kebutuhannya, ia mendapatkan uang dari profesinya sebagai pemain shogi pro.

Meski terlihat mandiri, Rei belumlah cukup dewasa, emosi serta kepribadiannya cukup membuatnya kesulitan untuk menjalin interaksi dengan orang lain. Suatu hari ia dipertemukan dengan 3 orang gadis bersaudara. Sejak pertemuan tersebut, lambat laun beban yang Rei pikul selama ini mulai menghilang.

4. Osomatsu-san Season 2

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Anime legend berjudul Osomatsu-san S2 ini sudah tayang sejak musim gugur 2017. Karena ia akan tayang dengan jumlah 25 episode maka dapat dipastikan ceritanya akn berlanjut hingga musim dingin 2018. Kisahnya masih berpusat pada keluarga Matsuno yang mempunyai 6 anak kembar identik (ini gimana nglahirinnya). Mereka semua ini sangat nakal dan suka iseng, tidak ada seorang pun yang luput dari keisengan mereka. Di serial ini banyak anime yang akan “dibantai”, dalam artian akan diparodikan habis-habisan. Jadi jangan sampai terlewatkan!!

5. ClassicaLoid Season 2

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Kanae dan Sousuke bertemu dengan sosok Beethoven dan Mozart, kedua orang tersebut menyebut dirinya sebagai ClassicaLoid. Mereka memiliki kekuatan aneh yang keluar dari permainan musiknya. Suatu hari, sebuah robot raksasa muncul dan menghancurkan desa Kanae dan Sousuke. Saat itulah muncul Bach, Chopin dan Schubert yang juga mengaku sebagai ClassicaLoid. Siapa sebenarnya mereka? Ada di pihak manakah mereka berdiri?

Sekuel Lanjutan dari Beberapa Anime Populer

1. Nanatsu no Taizai : Imashime no Fukkatsu

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Mungkin ini salah satu anime yang paling ditunggu dan wajib ditonton di winter 2018 ini. Kabar tentang lanjutan dari serial ini sudah lama dikonfirmasi dan menjadi salah satu anime yang akan datang 2018. Season kedua dari Nanatsu no Taizai ini kembali melanjutkan kisah Meliodas dkk. Setelah menyelamatkan kerajaan dari genggaman ksatria suci, kehidupan damai pun bisa mereka dapatkan. Namun hal tersebut tidak bertahan lama karena ancaman baru siap menghadang di depan mereka.

2. Overlord Season 2

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Salah satu anime action terbaik yang ditunggu kelanjutannya di tahun 2018 ini. Ada banyak sekali fans yang menantikan kisah lanjutan dari Momonga dkk. Ceritanya masih tentang Momonga yang menelusuri keanehan dalam dunia game Yggdrasil. Misteri kenapa dirinya bisa terperangkap dalam dunia game virtual tersebut masih menjadi misteri. Akankah ia menemukan jawaban dari hal tersebut? Kita tunggu saya Overlord season 2 tayang untuk melihat jawaban dari pertanyaan tersebut.

3. Saiki Kusuo no Ψ Nan Season 2

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Akhirnya season kedua dari Saiki Kusuo no Ψ Nan dikonfirmasi dan dijadwalkan rilis pada tahun 2018. Salah satu anime comedy terbaik nan kocak ini memang memiliki banyak penggemar. Melanjutkan kisah kehidupan berantakan Saiki Kusuo. Meskipun diberkahi dengan kekuatan psikis yang luar biasa, kehidupannya justru tidak berjalan mudah. Bagaimanakah kelanjutan dari kisah kehidupan yang kocak ini? Kita tunggu saja.

4. Fate/Extra : Last Encore

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Menyajikan cerita alternative dari Fate, terbangun di sebuah dunia virtual tanpa ingatan masa lalunya, membuat Hakuno bingung apa yang harus ia lakukan. Sekarang ia malah terjebak dalam sebuah kompetisi bertahan hidup dimana hadiahnya adalah sebuah permintaan yang akan dikabulkan. Dengan penuh kebimbangan dalam dirinya, Hakuno Kishinami harus maju dalam pertarungan tersebut demi mendapatkan jawaban atas pertanyaan “siapa dirinya?”.

5. Basilisk : Ouka Ninpouchou

Basilisk : Ouka Ninpouchou (Action, Adventure, Fantasy, History, Romance, Samurai, Supernatural) Ini merupakan season kedua dan lanjutan dari Basilisk : Kouga Ninpou Chou. Ceritanya berlatar 10 tahun setelah season pertamanya berakhir.

Ini merupakan season kedua dan lanjutan dari Basilisk : Kouga Ninpou Chou. Ceritanya berlatar 10 tahun setelah season pertamanya berakhir.

6. Yowamushi Pedal 4th

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Yosh, siapa yang tidak kenal dengan anime yang satu ini, season keempat dari Yowamushi Pedal akhirnya akan tayang di winter 2018. Masih berkisah tentang kehidupan Sakamichi Onoda seorang murid SMA yang ingin mendirikan klub otaku. Namun hal tersebut mustahil karena ia tidak bisa menemukan orang yang mau bergabung.

Disanalah ia bertemu Imaizumi Shunsuke, seorang murid baru yang juga merupakan juara lomba balap sepeda. Pertemuan pertama mereka mengantarkan pada duel balap sepeda, jika Onoda menang maka Shunsuke akan bergabung ke dalam klubnya.

7. Gin no Guardian Season 2

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Sui Gin mungkin memang seorang anak yang miskin, namun ia merupakan salah satu pemain terbaik di dalam game online. Tidak ada satupun yang mengetahui hal ini selain RikuLei, teman sekelasnya. Suatu hari RikuLei ingin memberikan sebuah perangkat misterius kepada Sui Gin, namun sebelum bisa menjelaskan apa perangkat tersebut ia malah diculik. Terlibat dalam situasi yang rumit, Sui Gin menemukan bahwa perangkat tersebut bisa mentransfernya ke dalam dunia virtual.

8. Touken Ranbu : Hanamaru 2

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Merupakan sekuel dari Touken Ranbu : Hanamaru, pusat cerita masih sama seperti season pertamanya. Berlatar di tahun 2205, beberapa orang dikirim ke masa lalu untuk mengubah masa depan menjadi dunia yang lebih baik. Namun mereka harus menghadapi saniwa, para ksatria samurai yang berusaha melindungi kemurnian sejarah dan tidak akan membiarkan seorang pun untuk merubahnya.

9. Dagashi Kashi 2

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Serial lanjutan dari Dagashi Kashi yang rilis pada Winter 2016 lalu. Melanjutkan kisah Shikada Kokonotsu yang diminta untuk meneruskan usaha toko permen ayahnya. Namun dirinya lebih ingin untuk menjadi seorang mangaka. Suatu hari ada seorang gadis cantik yang berkunjung bernama Shidare Hotarou yang berasal dari sebuah perusahaan permen terkenal. Ia ingin bekerja sama dengan toko milik ayah Kokonotsu. Namun hal itu hanya akan terjadi jika Hotarou mampu meyakinkan Kokonotsu agar mau mengurus toko permen tersebut.

10. Cardcaptor Sakura : Clear Card-hen

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Setelah menunggu selama 16 tahun, akhirnya tiba juga. Berita ini sudah tersebar sejak akhir tahun 2016 lalu, kali ini memfokuskan pada arc Clear Card. Kita bisa melihat aksi Kinomoto Sakura dkk lagi.

Anime Baru Musim Winter 2018 yang Wajib Kalian Tonton

1. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Dalam anime musim winter 2018 kali ini, kembali hadir sebuah anime yang mengusung tema fantasy isekai. Jika di tahun sebelumnya ada judul Isekai wa Smartphone to Tomo ni, maka tahun ini ada Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku. Berpusat pada seorang programmer berumur 29 tahun bernama Suzuki Ichirou. Suatu hari ia diseret ke sebuah dunia fantasy, disana ia berubah menjadi remaja berumur 15 tahun bernama Satou.

Awalnya ia menganggap semua itu hanya mimpi, namun lambat laun ia menyadari bahwa semua itu terlalu nyata untuk sebuah mimpi. Dirinya juga diberkati dengan kekuatan overpower sehingga dapat mengalahkan satu pasukan dengan mudah. Satou pun berniat untuk menyembunyikan kekuatan tersebut. Namun dengan kembalinya sang raja iblis, hal itu akan sulit untuk dilakukan.

2. Violet Evergarden

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Profesor Orland, seorang tokoh berpengaruh di industry percetakan berhasil menciptakan jenis mesin cetak baru. Mesin tersebut memungkinkan istrinya, Molly untuk tetap menulis novel meski telah kehilangan penglihatannya. Dengan menaruh hati di dalamnya, professor menamai mesin tersebut sebagai “Auto Memories Doll”. Tak lama kemudian Auto Memories Doll mulai meluas dan membantu kehidupan manusia dalam berbagai aspek. Baca juga Rekomendasi Anime yang Mirip Violet Evergarden.

3. Grancrest Senki

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Berlatar di sebuah benua yang penuh dengan kekacauan, kekacauan tersebut terus menimbulkan bencana. Namun penguasa dari benua tersebut memiliki kekuatan “crest” (tanda seorang saint) yang dapat meredam kekacauan dan melindungi orang-orang. Namun suatu hari para penguasa saling berselisih dan mengabaikan tugasnya untuk melindungi orang-orang.

Cerita berpusat pada Silka, seorang penyihir yang terisolasi dan kecewa dengan apa yang telah dilakukan oleh para penguasa. Serta seorang ksatria bernama Theo yang sedang dalam perjalanan untuk membebaskan kampung halamannya dari tirani. Kedua orang ini telah bersumpah untuk membebaskan benua dari kekacauan dan perang.

4. Toji no Miko

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Dahulu kala, ada makhluk jahat yang bernama Aratama, namun sekelompok miko berhasil mengusih makhluk jahat tersebut. Di jaman sekarang, terbentuklah Tokubetsu Saishi Kitoutai (Toji) di dalam asosiasi polisi. Mereka telah mendapatkan ijin dari pemerintah untuk menggunakan pedang.

Didirikanlah 5 sekolah khusus pelatihan yang terdiri dari tingkat junior hinga senior yang diikuti oleh siswa perempuan. Mereka menghabiskan hidupan sebagai siswa normal, namun pada saatnya mereka menggunakan keahlian berpedang untuk melindungi orang-orang. Dan tibalah musim semi, saat dimana kelima sekolah tersebut mengadakan kompetisi untuk menentukan siapa yang terbaik.

5. Koi wa Ameagari no You ni

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Akira adalah seorang gadis penyendiri dan pendiam yang dulunya merupakan bagian dari klub track sekolah. Naun kini ia bekerja paruh waktu di sebuah restoran keluarga. Manager disana adalah seorang pria berumur 45 tahun yang telah bercerai dari istrinya. Namun anehnya, Akira malah menyimpan perasaan terhadap managernya tersebut. Bagaimana ia bisa jatuh cinta kepada orang berumur 45 tahun?

6. Gakuen Babysitters

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Pusat dari cerita ini ada pada Ryuuichi dan Kotarou Kashima, mereka berdua adalah bersaudara. Ryuuichi kini sudah duduk di bangku SMA sedangkan Kotarou masihlah balita. Setelah kematian orang tuanya dalam kecelakaan pesawat, keduanya pun tinggal bersama ketua akademi Morinomiya. Ia juga telah kehilangan putra serta menantunya dalam kejadian yang sama. Ryuuichi harus bekerja sebagai babysitter di akademi sebagai syarat agar mereka berdua bisa tetap tinggal disana.

7. Sanrio Danshi

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Oosaki Rio pindah ke sekolah baru, disana ia berteman dengan beberapa anak yang juga merupakan fans berat dari produk Sanrio. Namun ada satu orang yang menarik perhatiannya lebih dari yang lainnya.

8. Yuru Camp

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Rin suka pergi berkemah sendirian di sekitar danau agar ia dapat melihat keindahan gunung Fuji. Sedangkan Nadeshiko suka bersepeda sendirian ke tempat dimana ia bisa menikmati keindahan gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan berbagai hal bersama sama. Mulai dari berkemah, makan ramen hingga menikmati pemandangan bersama.

9. Itou Junji : Collection

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Kumpulan adaptasi cerita dari manga horror karya Itou Junji.

10. Slow Start

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Hana Ichinose adalah seorang siswa SMA biasa, namun ada yang berbeda dari dirinya. Tidak seperti teman-temannya, ia terlambat satu tahun dalam mendaftarkan diri ke sekolah. Hal itu membuat Hana harus bekerja keras untuk mengejar ketertinggalannya.

11. Dame x Prince Anime Caravan

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Mengikuti kisah seorang putri dari Negara Inako bernama Anri. Ia dikirim ke sebuah upacara sebagai tanda perdamaian mereka dengan Negara Mildonia. Namun pertemuan tersebut tidak berjalan seperti sebagaimana mestinya kerena Anri bertemu dengan seorang putri yang keras kepala.

12. Mitsuboshi Colors

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

“Color” merupakan tiga gadis kecil yang selalu bersama dan mengatakan bahwa merekalah yang menjaga kedamaian di kota. Mereka selalu bergembira bersama, melakukan sesuatu seperti bermain game, menyelesaikan puzzle atau pergi ke kebun binatang. Berdasarkan manganya, cerita ini akan mengikuti kisah keseharian mereka bertiga.

13. Pop Team Epic

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Berpusat pada kehidupan dua anak berumur 14 tahun, si pendek Popuko dan si tinggi Pipimi. Cerita dari anime ini tersirat dalam sebuah quotes milik William Shakespeare “tidak ada kegelapan namun ada kebodohan”.

14. Citrus

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Yuzu yang fashionable membayangkan hari pertamanya di sekolah baru setelah ibunya menikah akan menjadi lebih baik. Namun bukannya kisah manis yang ia dapatkan, ternyata ada seorang presiden dewan yang menyebalkan dan lagi ia merupakan saudara tirinya. Salah satu anime yang ditunggu oleh para penggemar genre shoujo-ai.

15. Beatless

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Ini mungkin bisa menjadi salah satu anime action romance terbaik di musim ini. Pada tahun 2105, sebuah android humanoid yang disebut sebagai hiE tercipta. Mereka sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia dan melakukan berbagai pekerjaan yang bisa dan tidak bisa manusia lakukan. Tidak seperti kedua temannya yang membenci hiE, Endou Arato merasa simpati kepada hiE. Suatu malam ada sebuah objek misterius yang menyerang Arato. Ketika dirinya sudah terpojok, tiba-tiba seorang hiE misterius menyelamatkan hidupnya.

16. Darling in the FranXX

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Sebuah anime original yang telah diumumkan oleh studio Trigger pada Anime Expo yang lalu. Belum ada sinopsis atau bocoran cerita dari anime musim dingin yang satu ini. Baca juga Daftar Judul Anime Seperti Darling in the FranXX

17. Karakai Jouzu no Takagi-san

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Judul dalam anime 2018 list selanjutnya adalah Karakai Jouzu no Takagi-san. Dari manganya sendiri, anime ini kemungkinan akan menjadi salah satu anime terbaik winter 2018. Semoga saja kita disajikan cerita Anime Romance Comedy Terbaik.

18. Kokkoku

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Juri Yukawa tinggal bersama ayah dan saudara laki-lakinya yang seorang NEET, kakek yang sudah pensiun, saudara perempuan yang menjadi orang tua tunggal dan keponakan yang masih kecil. Suatu hari saudara dan keponakannya diculik dan mereka meminta uang tebusan yang harus disiapkan dalam waktu 30 menit. Namun karena merasa tidak bisa memenuhi permintaan tersebut, Juri pun berniat membebaskan mereka secara paksa.

Dengan berbekal pisau Juri melakukan aksinya. Namun tiba-tiba sang kakek menggunakan sebuah batu misterius warisan turun temurun keluarga Yukawa. Batu tersebut mampu menghentikan waktu di sekitarnya. Bagaimanakah kelanjutan kisah keluarga yang nampak sulit ini? Akankah kehidupan mereka berubah menjadi lebih baik?

19. Ryuuou no Oshigoto!

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Anime yang akan rilis di musim dingin 2018 selanjutnya adalah Ryuuou no Oshigoto!. Ceritanya berpusat pada seorang remaja laki-laki yang merupakan seorang master shogi. Suatu hari ada seorang gadis berumur 9 tahun yang datang ke rumahnya. Secara mendadak ia memutuskan untuk menjadikan anak laki-laki tersebut sebagai muridnya. Siapa sebenarnya gadis itu? Apa tujuannya? Marilah kita nantikan kisah serunya nanti.

20. Märchen Mädchen

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Hazuki Kagimura adalah seorang gadis normal biasa. Karena hubungan dirinya dan keluarganya tidak terlalu baik, Hazuki pun memalingkan kehidupannya ke dunia buku cerita. Suatu hari kejadian misterius pun terjadi, ada sebuah rak buku yang mengirimnya ke dunia fantasy. Disana ia menemukan sebuah sekolah sihir dan bertemu dengan Shiuka Tsuchimikado. Hazuki pun diberitahu bahwa dirinya termasuk Mädchen, gadis terpilih untuk masuk ke sekolah sihir tersebut. Bagaimanakah dirinya akan menjalani kehidupan baru tersebut? Semoga anime isekai di winter 2018 mampu memberikan cerita terbaik.

21. Killing Bites

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Manusia telah berhasil menciptakan sebuah makhluk hybrid gabungan manusia dan hewan. Killing Bites akan menjadi salah satu anime ecchi di musim ini yang wajib kalian tonton.

22. Hakata Tonkotsu Ramens

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Sekilas kota Fukuoka nampak seperti tempat yang damai. Namun di bawah tanah kota tersebut merupakan sebuah wilayah dimana para pembunuh, informan, detektif profesional berkumpul. Suatu hari muncul kembali kisah legendaris tentang “pembunuh para pembunuh profesional”. Hakata Tonkotsu Ramens sepertinya mempunyai atmosfer yang cukup unik. Kita tunggu saja rilisnya di tahun 2018 nanti.

23.  Ramen Daisuki Koizumi-san

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Di musim ini nampaknya ada sebuah anime comedy yang cukup menjanjikan akan dirilis. Ramen Daisuki Koizumi-san menceritakan tentang Koizumi, seorang siswa SMA biasa yang misterius dan hiperaktif. Namun semua orang mengenalnya sebagai seseorang yang ahli dalam hal ramen. Setiap hari Koizumi berburu ramen dari berbagai kedai demi menemukan rasa terbaik.

24. Haikyuu Houshin Engi

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Belum ada sinopsis untuk anime ini.

25. Takunomi

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Suka dengan anime ringan? Takunomi mungkin cocok untuk menemani kalian di musim dingin nanti. Berkisah  tentang seorang wanita berumur 20 tahun bernama Michiru Amatsuki. Ia pindah ke Tokyo karena perubahan pekerjaannya. Michiru pun memutuskan untuk tinggal di sebuah tempat khusus untuk wanita “Stella House Haruno” dengan berbagai orang dan pekerjaan yang berbeda-beda. Kehidupan disana pun dipenuhi dengan berbagai kejadian menarik.

26. Hakumei to Mikochi

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Dengan tinggi 9 centimeter, para gadis kecil Hakumei dan Mikochi tinggal di hutan. Mereka bertempat di sebuah rumah mungil di pohon, mengendarai serangga dan membuat payung dari dedaunan. Ikuti kehidupan menarik dan seru para makhluk mungil yang menggemaskan ini dalam Hakumei to Mikochi.

27. Mirai no Kaikata

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Suatu hari seorang murid SMP bernama Kashiwagi Sora mendapati sebuah paket yang dikirimkan oleh ayah “petualang” nya. Ketika dibuka yang muncul dari sana adalah sebuah makhluk seperti mumi kecil. Siapakah dan apakah makhluk tersebut? darimanakah asalnya?

28. Ashita wa Doyoubi

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Belum ada sinopsis untuk anime ini.

30/. Uchuu yorimo Tooi Basho

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Sebuah anime yang bercerita tentang para gadis SMA yang pergi ke kutub selatan.

31. IDOLiSH7

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Sepertinya anime idol tidak pernah kehilangan cahayanya. Di musim ini ada anime IDOLiSH7 yang akan rilis. Bekerja di sebuah agensi yang dimiliki oleh ayahmu sendiri, 7 idol baru siap menantimu. Mereka merupakan bagian dari grup idol IDOLiSH7 yang masing-masing memiliki kepribadian unik. Dalam usaha untuk mencapai tujuan dan cita-citanya, mereka harus menyatukan 7 kepribadian unik yang berbeda.

32. gdgd Men’s Party

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Mengisahkan Light dan Yomi yang setiap hari menghabiskan waktunya untuk bermain game. Suatu malam ketika semua orang tertidur, Light menerima sebuah undangan dari Alpha, sebuah pesan dari seseorang yang bernama King. Beberapa saat kemudian Light dan Yomi pun tersedot ke dunia lain, disana mereka harus menyelamatkan putri Melody dari penguasa iblis. Light berpikir ini merupakan takdir, sedangkan Yomi menganggap hal ini merepotkan. Kemudian bersama dengan Alpha yang merupakan seorang AI, mereka pun membentuk sebuah party dan memulai pencariannya.

33. Hugtto! Precure

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Belum ada sinopsis untuk anime ini.

34. Hataraku Onii-san

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Cerita berpusat pada si ceria Tapio Chatarazawa dan si Pesimis Kitiko Roshihara. Mereka belajar di universitas yang sama serta bekerja sama dalam berbagai pekerjaan aneh.

35. Mameneko

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Belum ada sinopsis untuk anime ini.

36. Pochitto Hatsumei : Pikachin-Kit

rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Belum ada sinopsis untuk anime ini.

Itulah daftar anime terbaik yang akan tayang dan rilis di musim winter 2018, artikel ini akan terus diupdate seiring dengan berjalannya waktu. Masih banyak anime keren yang akan keluar di musim dingin 2018 dan pastinya wajib ditonton dan sayang untuk dilewatkan. Kami juga menyediakan Daftar Anime Spring 2018, Daftar Anime Summer 2018 dan juga Daftar Anime Fall 2018. Dan untuk tahun depan silahkan masuk ke daftar anime yang rilis tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *