Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada


Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada

Sarada adalah putri dari Sasuke, dia mewarisi darah seorang Uchiha darinya. Ia bersama ayahnya merupakan dua orang dengan kekkei genkai sharingan alami yang terakhir. Menjadi salah satu karakter utama di anime Boruto, tentu membuat Sarada memiliki potensi kekuatan yang besar di masa depan.

Namun dalam proses menjadi lebih kuat, biasanya ia harus didampingi oleh guru atau mentor. Seseorang yang selalu memperhatikan serta mengajari mereka sepanjang waktu. Jika dilihat, Sasuke merupakan salah satu shinobi hebat yang cocok untuk melatih Sarada karena berasal dari klan yang sama. Namun hal tersebut nampaknya tidak mungkin karena ia telah mengambil Boruto sebagai muridnya.

Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada

Akan tetapi bukan berarti tidak mungkin bagi Sarada untuk dilatih ayahnya. Namun, jika ia menginginkan seorang guru maka itu pastilah harus orang lain. Kebanyakan shinobi menjadi murid dari seseorang karena kagum dengan kepribadian serta jalan ninja mereka. Hal ini juga yang dirasakan oleh Boruto, ia menjadi murid Sasuke karena menganggapnya sebagai seorang ninja yang hebat.

Bukan hanya Sasuke dan Sarada, ini dia generasi hebat penerus Naruto dkk!! 9 Pasangan Ayah dan Anak Terbaik di Boruto

Sedangkan Sarada merupakan satu dari sedikit Uchiha yang tidak termakan oleh kebencian, tidak seperti ayahnya. Selain itu ia memiliki impian untuk menjadi seorang hokage, tentu hal ini akan membuatnya dekat dengan jalan dari Naruto. Terlihat juga Sarada mengagumi sosok Hokage ketujuh tersebut.

Inilah Alasan Mengapa Naruto yang Akan Menjadi Guru Sarada

Boruto dan Sarada  bisa dibilang rival layaknya ayah mereka dulu, jika Boruto dilatih oleh Sasuke maka Sarada harus dilatih oleh seseorang yang setara dengan Sasuke, dan orang tersebut tentu adalah Naruto. Di bawah bimbingan Naruto, mungkin Sarada akan menjadi hokage setelah dirinya, atau mungkin setelah Konohamaru.

Tentu saja bukan hanya Naruto, ia juga akan dilatih oleh ibunya yang ahli dalam hal ninjutsu medis. Dengan bakat yang diturunkan sebagai bagian dari klan Uchiha, saya percaya bahwa Sarada akan menjadi seorang ninja yang hebat dan bahkan bisa menjadi hokage suatu saat nanti.


Like it? Share with your friends!

849

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *