Haikyuu Timeskip! Pertandingan Hinata vs Kageyama, Match Terakhir?

haikyuu terbaru

Bagi kalian yang mengikuti manga Haikyuu, pasti cukup dikejutkan dengan adanya timeskip yang terjadi. Hal ini membawa cerita jauh beberapa tahun ke depan hingga Hinata dkk pun sudah lulus dari SMA.

Karakter-karakter yang kita kenal dari awal kini sudah mulai beranjak dewasa dan menjalani karir masing-masing. Hinata dan Kageyama juga sempat bergabung dengan beberapa tim voli pro Jepang.

haikyuu terbaru

Sejak berada di tim yang sama pada masa SMA, rivalitas antar keduanya pun sangat tinggi. Dan akhirnya, pada chapter terbaru Hinata dan Kageyama mendapatkan kesempatan untuk kembali bertarung.

Namun kali ini bukan dalam satu tim, melainkan saling bertanding satu sama lain. Di chapter 379, pertandingan antara Black Jakcals (tim Hinata) dan Scheiden Adlers (tim Kageyama) pun akhirnya dimulai.

haikyuu terbaru

Tidak hanya sampai disitu, di The Adlers pun juga ada para pemain yang sudah lama kita kenal seperti Wakatoshi Ushijima, Korai Hoshiumi dan Fukuro Hirugami. Sementara Black Jackals memiliki Kotaro Bokuto, Kiyoomi Sakusa dan Atsumi Miya.

Dengan munculnya beberapa pemain berbakat dari arc kejuaraan nasional, membuat pertandingan ini begitu potensial. Bentrokan antara para pemain dengan kemampuan yang luar biasa akan segera terjadi.

Akhirnya Hinata dan Kageyama juga punya kesempatan untuk saling bertanding satu sama lain. Bagaimana menurut kalian? Apakah arc ini akan menjadi bab terakhir dari serial Haikyuu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *