Dunia Shinigami, Tempat Terburuk Untuk Mati [Death Note]

dunia shinigami death note

Dunia shinigami adalah tempat dimana shinigami seperti Ryuk, Rem dan Bepo biasanya tinggal dan menunjukkan eksistensinya.

Tempat tersebut terhubung dengan dunia manusia, shinigami dapat pergi ke dunia manusia dan tinggal disana selama death note miliknya dipegang oleh manusia.

Lokasi Dunia Shinigami

dunia shinigami death note

Dunia shinigami sepertinya berada diatas dunia manusia, terlihat saat Ryuk pergi ke bawah untuk masuk ke dunia manusia. Selain itu saat Ryuk pertama kali sampai di dunia manusia, ia terlihat terbang ke bawah.

Suasana dan Kehidupan di Dunia Shinigami

dunia shinigami death note

Dunia shinigami sangat gelap dengan sedikit kehidupan, sangat jarang ada tanaman walaupun Ryuk pernah membawa apel ke dunia manusia dengan kondisi kering dan seperti busuk. Sepertinya di sana tidak ada kehidupan lain selain shinigami itu sendiri.

Dunia shinigami memiliki lingkungan yang sangat berbeda dengan dunia manusia, disana tidak ada bangunan sama sekali. Shinigami biasanya mendirikan tempat dengan batu ataupun tulang.

Namun ada beberapa area yang terdapat rantai yang dikaitkan, itulah tempat dimana Raja Shinigami tinggal.

dunia shinigami death note

Dunia shinigami dikelilingi dengan padang pasir, disana juga ada sebuah objek seperti lubang. Itulah tempat dimana para shinigami dapat melihat ke dunia manusia.

Hal itu memungkinkan mereka untuk membunuh manusia tanpa harus pergi ke dunia manusia, tentu saja dengan menggunakan death note. Kapan dan bagaimana objek tersebut tercipta masih belum diketahui.

Informasi Umum

dunia shinigami death note

Sepertinya tidak banyak yang bisa dilakukan di dunia shinigami, biasanya mereka hanya bermain judi, mengamati manusia ataupun membunuhnya dengan death note demi memperpanjang umur mereka sendiri.

Sesuai aturan death note, shinigami tidak boleh membunuh manusia tanpa bantuan death note. Jika ia melakukannya, maka shinigami tersebut akan dihukum mati.

Beberapa shinigami terlihat makan walaupun sebenarnya mereka tidak membutuhkannya. Karena hal ini lah Ryuk memutuskan untuk menjatuhkan death note nya ke dunia manusia. Ia merasa bosan dan ingin mencari sesuatu yang menarik di dunia manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *