[SPOILER + TEORI] Big Mom Mati di Wanokuni? Prediksi Perang Terbesar Melebihi Marineford!

Halo semuanya, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Kembali lagi bersama Chameleonime yang akan menyajikan artikel menarik seputar anime dan manga. Dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang chapter terbaru dari manga One Piece. Ada sebuah hal menarik yang menarik perhatian para pembacanya. Pada chapter terbarunya, terlihat Big Mom telah datang ke wanokuni tempat Luffy dkk berada. Apakah yang akan terjadi?

Sebelum membahas hal tersebut, pada chapter 930 terlihat Law melarikan diri sedangkan Sanji memilih untuk tetap bertarung. Terlihat juga sosok Zoro yang sedang berada di kota Ebisu. Dan hal paling menarik dari chapter ini adalah kedatangan bajak laut Big Mom di Wanokuni. Namun sampai saat ini Katakuri, Cracker maupun Oven belum memperlihatkan dirinya. Dimanakah mereka?

Kedatangan Big Mom pun langsung disambut oleh serangan para anak buah Kaido. Namun tentu mereka bisa dikalahkan dengan mudah oleh Perospero dan pengikutnya. Tapi kemudian sebuah hal mengejutkan terjadi, King yang merupakan salah satu bawahan terkuat Kaido muncul dalam wujud yang membuat semuanya kaget. Ternyata ia adalah pemakan ancient devil fruit berbentuk Pteranodon.

Dalam bentuk Pteranodonnya, King pun dengan mudah mendorong kapal besar Big Mom ke arah air terjun. Dan akibatnya, Big Mom pun kehilangan keseimbangan dan tercebur ke dalam air. Seperti yang kita ketahui, semua pengguna buah iblis tidak akan bisa berenang. Lalu apakah yang akan terjadi pada Big Mom? Akankah ia berhasil selamat?

Yah tentu kita semua tidak menginginkan akhir yang semudah itu dong. Masa sekelas Yonkou kalah dengan cara yang tidak elegan. Lagipula ada banyak anak buah Big Mom seperti Perospero yang bisa menyelamatkannya dari dalam air. Dengan kekuatan buah iblis permennya, Perospero bisa saja mengangkat Big Mom kembali ke permukaan. Atau opsi lainnya adalah kedatangan Prometheus yang bisa jadi penyelamatnya.

Akan sangat sangat tidak lucu jika perjalanan hidup seorang Yonkou berakhir seperti ini. Tentu akan memberikan banyak kekecewaan pada para fansnya. Kita anggap saja kemungkinan Big Mom mati dengan cara ini adalah sangat kecil entah bagaimana nantinya cara ia selamat. Lagipula para fans juga menantikan sesuatu yang lebih besar terjadi di wanokuni dengan kedatangan Big Mom. Sebuah perang besar melebihi yang terjadi di Marineford mungkin saja terjadi.

Dan apakah mungkin Big Mom datang ke Wanokuni hanya membawa 1 kapal? Mungkin saja tidak, karena pasti mereka tahu bahwa kemungkinan akan berhadapan dengan Kaido. Maka jika hanya membawa 1 kapal tentu adalah keputusan yang konyol. Bayangkan jika nantinya benar ada kapal bajak laut Big Mom lain yang muncul berisikan para bawahannya. Mungkin saja Katakuri dkk datang hingga menambah deretan karakter kuat yang akan bertempur.

Tidak dapat dibayangkan akan jadi seperti apa Wanokuni jika benar-benar terjadi perang besar antara karakter-karakter kuat ini. Bentrokan antara Yonkou tentu akan menjadi berita besar bagi dunia. Bagaimana menurut kalian? Apakah yang akan terjadi di chapter selanjutnya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *