[REKOMENDASI] 22 Anime yang Karakter Utamanya Diremehkan, Pura-Pura Lemah!

[generate_safelink]

Rekomendasi Anime MC Diremehkan

Main Character adalah tokoh yang akan menjadi pusat cerita di dalam anime. Namun tak jarang sebuah anime memiliki MC yang sering diremehkan. Kadang kala karena ia adalah sosok yang lemah atau pecundang. Namun ada pula yang hanya berpura-pura lemah dan menyembunyikan kekuatan overpowernya.

Cerita tentang karakter utama yang dianggap lemah seperti ini memang cukup populer. Seringkali mengusung genre isekai, dimana si MC punya rahasia yang harus ia sembunyikan. Namun kadang kala juga memakai konsep from zero to hero sehingga si main char ini memang awalnya lemah dan selalu diremehkan.

 

Anime Dengan MC yang Menyembunyikan Kekuatannya

Jika kalian sedang mencari judul anime dengan konsep cerita seperti diatas, maka kalian datang ke tempat yang tepat. Karena kali ini Chameleonime akan membagikan rekomendasi anime dengan MC yang diremehkan. Jika kalian ingin tahu, langsung simak daftarnya di bawah ini.

 

1. Tate no Yuusha no Nariagari

Rekomendasi Anime MC DiremehkanBercerita tentang sosok Naofumi Iwatani yang secara tiba-tiba ditransfer ke dunia lain. Ia dipanggil sebagai salah satu dari 4 pahlawan legendaris yang diramalkan menyelamatkan dunia dari kehancuran. Karena saat itu sedang ada badai kehancuran yang menyerang kerajaan Melromarc.

Di saat ketiga pahlawan lainnya dibekali dengan senjata berupa pedang, tombak dan panah. Naofumi justru hanya mendapatkan sebuah perisai, karena ia memang seorang pahlawan perisai. Memiliki senjata paling lemah diantara yang lainnya, membuatnya selalu diremehkan. Naofumi mendapatkan perlakuan yang tidak baik dan bahkan difitnah.

 

2. Naruto

Rekomendasi Anime MC DiremehkanSiapa yang tak kenal dengan serial yang satu ini. Uzumaki Naruto merupakan sosok bocah yang sejak kecil selalu diremehkan dan dijauhi oleh semua orang. Hal itu karena rubah ekor sembilan yang bersemayam di dalam tubuhnya. Sehingga semua orang di desa Konoha pun membencinya.

Namun hal tersebut tidak lantas membuatnya menyerah. Ia memang seorang bocah yang keras kepala. Demi membuktikan diri, Naruto selalu berlatih agar dirinya dapat menjadi seorang Hokage. Bagaimana seorang bocah yang sering dianggap sebagai pecundang bertransformasi menjadi ninja yang diakui oleh semua orang?

 

3. Black Clover

Rekomendasi Anime MC DiremehkanSejak kecil, Asta dan Yuno telah tinggal di panti asuhan. Mereka adalah 2 anak yang sangat jauh berbeda. Yuno merupakan anak berbakat yang diberkahi dengan kekuatan sihir yang besar. Sedangkan Asta merupakan anak ceroboh yang bahkan tidak memiliki kekuatan sihir.

Namun keduanya punya cita-cita yang sama, yaitu menjadi Kaisar Sihir. Mereka pun akhirnya megikuti ujian untuk menjadi seorang Ksatria Sihir. Hal ini mungkin nampak mudah bagi Yuno. Namun bagi Asta yang tak memiliki kekuatan sihir, semua orang selalu meremehkan kemampuannya.

 

4. One Punch Man

Rekomendasi Anime MC DiremehkanSemua orang mungkin ingin menjadi yang terkuat, namun tidak dengan Saitama. Ia adalah sosok terlalu kuat yang selalu mengalahkan musuhnya dengan sekali pukulan. Hal tersebut membuat hidupnya menjadi membosankan. Sehingga Saitama pun memutuskan untuk menjadi seorang hero.

Namun karena tampangnya yang botak dan berwajah polos membuat banyak orang tidak sadar akan kekuatannya yang overpower. Kebanyakan musuh yang ditemuinya pasti meremehkan kemampuan Saitama. Mereka tidak tahu bahwa dibalik sosok yang absurd ini menyembunyikan kekuatan mengerikan. Baca Juga Anime Mirip One Punch Man

 

5. Toaru Majutsu no Index

Rekomendasi Anime MC DiremehkanTouma adalah salah satu murid di Academy City yang mana dipenuhi dengan orang berkemampuan supernatural disebut esper. Namun tidak seperti mereka, Touma bahkan tidak punya kemampuan esper. Hal tersebut membuat dirinya menjadi sosok yang tidak mencolok, atau bahkan sering diabaikan.

Akan tetapi, sebenarnya ia memiliki kemampuan Imagine Breaker yang dapat menetralkan segala bentuk kemampuan esper ataupun sihir. Dan sejak pertemuannya dengan Index, membuat Touma terlibat dengan berbagai macam konflik. Index merupakan gadis biarawati yang di dalam kepalanya tersimpan 103 ribu buku sihir terlarang.

 

6. Trinity Seven

Rekomendasi Anime MC DiremehkanFenomena matahari hitam telah menghancurkan kota tempat Kasuga dan Hijiri Arata tinggal. Setelah kejadian tersebut, Hijiri pun menghilang dan hanya meninggalkan sebuah Grimoire (buku sihir). Sejak saat itu, ia menyadari bahwa dirinya merupakan calon raja penyihir.

Arata pun masuk ke akademi Royal Bibliya untuk belajar tentang sihir. Disana ia bertemu dengan banyak gadis cantik. Dari sinilah dimulai kehidupan haremnya bersamaan dengan petualangan mencari 7 penyihir legendaris.

 

7. Mahouka Koukou no Rettousei

Rekomendasi Anime MC DiremehkanTatsuya dan Miyuki Shiba adalah kakak adik yang berhasil masuk ke sebuah akademi sihir terkenal. Namun keduanya harus terpisah oleh penggolongan murid menjadi kelompok Bloom dan Weed. Bloom adalah tempat bagi para murid berbakat, sedangkan Weed adalah kumpulan murid biasa yang sering diremehkan.

Sang adik Miyuki masuk ke golongan Bloom, sedangkan Tatsuya masuk ke golongan Weed. Namun hal tersebut bukan karena Tatsuya lemah dan tidak berbakar. Melainkan ia lebih memilih untuk menyembunyikan kekuatannya yang overpower.

 

8. Quanzhi Fashi

Rekomendasi Anime MC DiremehkanMo Fan merupakan pemuda yang berasal dari sebuah keluarga miskin. Untuk bisa masuk ke sekolah sihir elit, keluarganya harus menjual rumah mereka.  Karena itulah Mo Fan seringkali mendapatkan diskriminasi. Orang-orang selalu meremehkan kemampuan yang dimilikinya.

Namun ketika proses Awaken (penentuan elemen sihir), Mo Fan mendapatkan 2 elemen sihir yang jarang terjadi. Namun ia justru memilih menyembunyikan salah satu kekuatannya dan berpura-pura lemah.

 

9. Boku no Hero Academia

Rekomendasi Anime MC DiremehkanSaat ini, 80% populasi dunia memiliki kemampuan khusus yang disebut sebagai Quirk. Oleh karena itulah pekerjaan sebagai hero adalah sesuatu yang biasa. Midoriya Izuku lahir sebagai salah satu dari 20% manusia yang tidak memiliki Quirk. Hal tersebut tentu membuat dirinya sering dianggap lemah oleh orang-orang disekitarnya.

Namun Midoriya tak pernah menyerah, dirinya justru bercita-cita untuk menjadi seorang hero. Hingga suatu hari, ia diwarisi Quirk legendaris One For All dari idolanya, All Might. Namun perjuangannya baru saja dimulai, One For All adalah Quirk yang tidak mudah untuk digunakan. Ia harus terus berlatih hingga dapat mengontrol kekuatan tersebut.

 

10. Kuroko no Basuke

Rekomendasi Anime MC DiremehkanKiseki no Sedai adalah 5 orang pemain basket yang memiliki kemampuan luar biasa saat mereka masih SMP. Namun diantara kelimanya, ada satu orang yang tak terlalu dikenal, dialah Kuroko Tetsuya. Kemampuan bermain basketnya memang hebat, tapi tidak banyak orang yang menyadarinya.

Hingga akhirnya ia masuk ke SMA Seirin dan bergabung ke klub Basket. Kuroko yang jika dilihat tidak terlalu atletis sering dianggap lemah oleh orang lain. Keberadaannya bahkan seperti ‘hantu’ yang tak terlalu menonjol dalam tim. Namun dibalik itu semua, ia menyembunyikan kemampuan yang luar biasa.

 

Nah bagaimana, masih kurang? Untuk menambah daftar diatas, berikut ini judul anime yang MC nya dianggap pecundang karena lemah atau menyembunyikan kekuatannya :

  1. Hagure Yuusha no Aesthetica
  2. Overlord
  3. Hataraku Maou-Sama
  4. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?
  5. Rokka no Yuusha
  6. Tseirei Tsukai no Blade Dance
  7. Quanzi Gaoshou
  8. Chrome Shelled Regios
  9. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
  10. Mob Psycho 100
  11. Rakudai Kishi no Cavalry
  12. Kaze no Stigma

 

Itulah rekomendasi judul anime yang karakter utamanya diremehkan oleh lawannya. Beberapa diantara mereka lebih memilih menyembunyikan kekuatannya yang overpowered dan pura-pura lemah karena suatu alasan. Beberapa yang lainnya memang masih lemah dan harus berjuang agar menjadi lebih kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *