7 Elemen Baru yang Mungkin Akan Muncul Dalam Serial Boruto

Elemen Baru yang Mungkin Akan Muncul Dalam Serial Boruto

Pada umumnya ada 5 elemen dasar dalam serial Naruto dan Boruto. Namun dengan kemampuan serta bakat seorang shinobi, elemen tersebut dapat dikembangkan menjadi berbagai jenis elemen baru. Kita sudah melihat cukup banyak elemen gabungan (kekkei totai) dalam serial Naruto seperti elemen partikel, uap atau gelembung milik Utakata.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa akan muncul elemen baru sejalan dengan serial Boruto yang sedang ditayangkan. Melihat dari 5 elemen dasar yang ada, apa elemen yang mungkin akan muncul ya?

Elemen Baru yang Kemungkinan Akan Muncul Dalam Serial Boruto

 

7. Elemen Racun

Elemen Baru yang Mungkin Akan Muncul Dalam Serial Boruto

Elemen racun adalah kekkei genkai yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan dan memanipulasi zat beracun sesuka hati mereka. Ini bisa menjadi teknik yang sangat kuat dan mematikan hanya dalam hitungan detik. Sasori juga pernah menggunakan racun lewat kugutsu yang dikendalikannya, namun hal ini belum membuktikan adanya elemen racun.

6. Elemen Implosion

Elemen Baru yang Mungkin Akan Muncul Dalam Serial Boruto

Kemampuan yang dimaksud disini adalah yang mirip dengan bakuton (elemen peledak) dan shakuton (elemen penghangus). Namun bedanya, jika bakuton memungkinkan pengguna untuk menghasilkan ledakan, implosion disini berarti membuat objek hancur dari dalam. Mungkin kombinasi elemen angin dan petir lah yang akan menghasilkan elemen implosion.

5. Elemen Gravitasi

Elemen Baru yang Mungkin Akan Muncul Dalam Serial Boruto

Jika kemampuan ini benar-benar muncul, maka akan menjadi teknik yang sangat kuat. Seperti namanya, hal ini akan memungkinkan pengguna untuk memanipulasi adanya gravitasi. Dalam serial Naruto, Pain Tendou tampaknya mempunyai kemampuan untuk menarik dan mendorong objek yang kemungkinan juga merupakan elemen gravitasi.

4. Elemen Bayangan

Elemen Baru yang Mungkin Akan Muncul Dalam Serial Boruto

Mungkin kalian semua sudah tahu bahwa klan Nara juga mempunyai teknik rahasia yang dapat digunakan untuk memanipulasi bayangan. Namun yang saya maksud disini adalah lebih dari teknik rahasia klan Nara. Sebuah kemampuan untuk memanipulasi bayangan baik milik sendiri maupun orang lain.

Dapat menggunakan bayangan dalam berbagai bentuk tertentu untuk bertahan dan menyerang. Mungkin saja nanti anak dari Shikamaru akan menguasai elemen ini. Jika hal ini benar-benar terwujud, maka ia akan menjadi shinobi yang hebat.

3. Elemen Logam

Elemen Baru yang Mungkin Akan Muncul Dalam Serial Boruto

Yang dimaksud disini bukanlah kekkei totai, namun hanya elemen lanjutan seperti elemen topan dari elemen angin. Di Naruto sudah pernah ada yang namanya elemen baja dan besi, nah tidak menutup kemungkinan akan adanya elemen logam. Bisa dibilang ini adalah elemen lanjutan dari elemen tanah. Kemampuan yang dapat menghasilkan berbagai jenis logam dengan sifatnya masing-masing.

2. Elemen Cahaya

Elemen Baru yang Mungkin Akan Muncul Dalam Serial Boruto

Jika sudah ada elemen bayangan kenapa tidak ada elemen cahaya? Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan cahaya sendiri. Kemampuan tersebut bisa dimanipulasi menjadi teknik bertahan ataupun menyerang yang hebat. Seorang Anbu Konoha pernah terlihat menggunakan teknik yang kemungkinan adalah elemen cahaya. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa hal ini akan muncul di lain waktu.

1. Elemen Plasma

Elemen Baru yang Mungkin Akan Muncul Dalam Serial Boruto

Plasma disini seperti energy yang dihasilkan oleh matahari, sebuah energy yang memuat cahaya serta kemampuan untuk membakar. Mungkin mirip dengan elemen penghangus dari Pakura, namun elemen plasma akan lebih desduktrif. So, pasti akan keren jika hal ini bisa terwujud.

Beberapa kemampuan diatas telah terlihat tanda-tanda kemunculannya, jadi kita semua tentu sangat menantikan kehadiran elemen baru dalam Serial Boruto. Kita lihat saja apakah nanti akan ada kemampuan unik baru yang akan muncul?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *