6 Karakter Marines yang Berubah Menjadi Bajak Laut

Dalam serial One Piece kita mengenal Marines dan juga bajak laut sebagai 2 kubu yang saling bermusuhan. Pihak marines sendiri selalu berusaha untuk menangkap dan menghentikan para bajak laut yang sering berbuat onar. Namun ternyata dalam sejarah cerita ada juga karakter yang dulunya adalah seorang marinir namun berubah menjadi bajak laut. Siapa sajakah mereka? Berikut ini Chameleonime telah mengumpulkan beberapa karakter yang beralih dari seorang marinir menjadi bajak laut.

1. Diez Barrels

karakter one piece yang dulunya marines berubah menjadi bajak laut

Mungkin tidak banyak orang yang memperhatikan namun Diez Barrels merupakan ayah dari X-Drake. Awalnya ia adalah seorang perwira marinir namun kemudian Diez keluar dari sana. Dalam dirinya membuat kesepakatan untuk menjual Ope-Ope no mi. Namun hal itu digagalkan oleh Rosinante dan buah iblis tersebut pun berhasil dicuri. Akhirnya ia pun tewas di tangan Doflamingo.

2. Caesar Clown

karakter one piece yang dulunya marines berubah menjadi bajak laut

Kita mengenal karakter ini lewat arc Punk Hazard. Ia diperkenalkan sebagai seorang ilmuwan yang cukup jenius setidaknya dibawah dokter Vegapunk. Dulunya Caesar bekerja untuk Marines namun kemudian ia meninggalkannya. Caesar juga merupakan pemakan buah iblis Gasu-Gasu no mi dan memiliki bounty sebesar 300,000,000 berry.

3. Donquixote Rosinante

karakter one piece yang dulunya marines berubah menjadi bajak laut

Rosinante merupakan adik kandung dari Doflamingo. Ia juga merupakan seorang marines yang menyamar serta mengungkap rencana bajak laut Donquixote kepada mereka. Diketahui setelah berhasil mencuri ope-ope no mi dan memberikannya kepada Law, Rosinante tewas di tangan kakaknya sendiri.

Dengan Kekuatan yang Luar Biasa, Karakter Berikut Tak Terkalahkan!
10 Karakter & Tokoh Anime Manga Terkuat Serta Overpowered Sepanjang Masa

4. Ame no Shiryu

karakter one piece yang dulunya marines berubah menjadi bajak laut

Saat Luffy membobol penjara Impel Down, kita diperkenalkan dengan sosok Shiryu. Ia merupakan salah satu bawahan Magellan. Namun karena sifatnya yang kejam serta arogan, Shiryu pun dimasukan ke dalam penjara. Dan ketika Kurohige ikut membobol Impel Down, Shiryu dibebaskan dan akhirnya ikut bergabung bersamanya.

5. X-Drake

karakter one piece yang dulunya marines berubah menjadi bajak laut

Sekarang X-Drake adalah kapten dari bajak laut Drake. Namun dulunya ia bekerja untuk marine namun kemudian keluar tanpa alasan yang jelas. X-Drake juga merupakan seorang pengguna buah iblis zoan purba tipe T-Rex.

6. Aokiji (Kuzan)

karakter one piece yang dulunya marines berubah menjadi bajak laut

Untuk yang terakhir memang cukup mengejutkan para fans One Piece. Setelah perang besar antara marines dan bajak laut Shirohige, Aokiji dan Akainu terlibat pertikaian yang cukup serius. Namun nampaknya Aokiji kalah dan Akainu pun menjadi Fleet Admiral. Akhirnya ia pun meninggalkan Marines. Dan secara mengejutkan terlihat Aokiji bergabung dengan bajak laut Kurohige. Sampai sekarang tidak diketahui kenapa dan apa tujuannya ikut bergabung dengan Blackbeard. Namun sebagai pemakan buah setan Hie-Hie no mi, Aokiji jelaslah seseorang yang sangat kuat.

Itulah beberapa karakter yang dulunya seorang mariner namun kemudian berbalik dan menjadi seorang bajak laut. Ada berbagai alasan yang melatarbelakangi keputusan tersebut. Menurut kalian siapa yang paling keren?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *