13 Teknik Non Haki Terkuat di One Piece

Banyak karakter di One Piece yang menggunakan haki untuk memperkuat teknik mereka. Haki umumnya akan meningkatkan kekuatan dan memungkinkan seseorang untuk memukul pengguna logia (busho haki).

Tapi tidak semua teknik memerlukan haki, bahkan beberapa dari mereka sangat kuat tanpa menggunakan haki. Inilah jurus non haki paling mengerikan di One Piece.

Jurus Terkuat Tanpa Haki yang Pernah Muncul di One Piece

13. Giant Soldier : Hell’s Judgment – Magellan

Teknik ini digunakan oleh Magellan saat di Impel Down. Dengan menggunakan kekuatan doku-doku no mi, Magellan menghasilkan sejumlah besar racun cair yang membentuk semacam iblis raksasa.

Racun ini sangat berbahaya, orang yang terkena akan langsung mati di tempat, bahkan racun ini juga mempengaruhi objek non-organik.

12. Yasakani no Magatama – Kizaru

Pertama kali terlihat di perang besar Marineford, dengan kekuatan pika-pika no mi, Kizaru menembakkan partikel cahaya dengan jumlah besar yang bersifat menusuk.

Laser tersebut sangat kuat bahkan mampu menembus lapisan es dan masuk ke dalam tekanan air tanpa kesulitan, jika terkena tubuh pasti akan langsung berlubang.

11. Gamma Knife – Trafalgar Law

Teknik milik Law yang ia gunakan saat melawan Doflamingo, ia membuat semacam pisau dari energy  dan menggunakannya untuk menusuk lawan. Teknik ini mampu menghancurkan organ dalam lawan tanpa meninggalkan luka luar.

Law sendiri mengatakan bahwa tidak akan ada orang yang mampu bertahan setelah terkena Gamma Knife kecuali orang tersebut mempunyai kemampuan penyembuh.

10. Karakuni – Caesar Clown

Teknik ini memungkinkan Caesar untuk menghilangkan oksigen dari udara di sekitarnya membuat lawan tidak bisa bernafas. Teknik ini terbukti sangat berbahaya dan dapat mengalahkan banyak orang seperti Luffy, Smoker, Robin, Franky, Usop dan Tashigi. Satu-satunya cara mengatasi karakuni adalah menjaga jarak dengan Caesar.

9. Dai Enkai : Entei – Portgas D Ace

Merupakan salah satu teknik terkuat Ace, ia menggunakannya saat bertarung melawan Kurohige. Ace menciptakann api spiral di tangannya dan berlanjut menjadi sebuah bola api raksasa yang menyerupai matahari.

Bola api tersebut akan dilemparkan ke lawan dan jika terkena bisa dipastikan habis riwayatnya, namun tampaknya Ace harus kalah di hadapan yami-yami no mi.

8. Raigo – God Enel

God Enel merupakan salah satu karakter kuat di One Piece, namun dasar sial ia harus bertemu Luffy yang merupakan kelemahan alami goro-goro no mi miliknya.

Raigo adalah teknik terkuat milik Enel, ia menggabungkan kekuatan buah iblisnya dengan Ark Maxim menciptakan bulatan awan besar yang penuh dengan petir. Teknik ini dikatakan mampu menghancurkan sebuah pulau dalam sekejap.

7. Soul Vocas – Big Mom

Teknik milik Big Mom yang digunakan saat arc Whole Cake, Big Mom seolah-olah dapat berkomunikasi dengan jiwa korbannya.

Ia biasanya akan meminta sesuatu terhadap korban sambil menunggu respon jiwanya, jika ia menunjukkan rasa takut terhadap Big Mom maka Big Mom bisa mengambil sisa umur korban.

Namun jika korban tidak menunjukkan sedikitpun rasa takut, teknik ini tidak akan berpengaruh. Belum diketahui lebih lanjut tentang jumlah umur yang bisa diambil Big Mom saat artikel ini ditulis.

Baca Juga : Momen Paling Epic di One Piece

6. Ryuzei Kazan – Akainu

Teknik menakutkan milik Admiral Akainu yang digunakan saat perang besar Marineford. Dengan kekuatan magu-magu no mi miliknya, Akainu meluncurkan rentetan tinju magma ke langit dan dalam beberapa saat hal itu akan menjadi hujan tinju magma.

Teknik ini mempunyai jangkauan yang luas serta dapat menghancurkan sebuah armada kapal dengan mudah.

5. Raging Tiger – Fujitora

Sebagai salah satu admiral angkatan laut, kekuatan Fujitora tidak dapat diremehkan. Sekilas saat arc Dressrosa, ia menunjukkan sedikit kemampuan buah iblisnya.

Raging Tiger, Fujitora menanamkan kekuatan buah iblis ke dalam pedang miliknya, saat dilepaskan itu akan menimbulkan sejumlah gelombang gravitasi yang akan meremukkan apa saja yang dilewatinya.

4. God Thread (Goddo Sureddo) – Donquixote Doflamingo

Teknik terakhir yang digunakan Doflamingo saat melawan Luffy, ia menciptakan 16 benang tebal yang disebut sebagai “amunisi suci”.

Lalu ia mengirim benang tersebut ke lawan dengan formasi menusuk, sebenarnya ini adalah teknik non haki, namun di anime terlihat Doflamingo memperkuatnya dengan busho.

Namun sayang teknik ini dikalahkan oleh King Kong Gun milik Luffy.

3. Black Hole – Kurohige

Dengan kekuatan yami-yami no mi, Kurohige menyebarkan kegelapan ke area yang luas, kegelapan tersebut akan menelan apa saja baik benda hidup maupun mati.

Ia bekerja layaknya black hole yang sebenarnya, teknik ini mampu menghancurkan desa di pulau Banaro dengan mudah.

2. Sekai Ichi no Zangeki – Dracule Mihawk

Teknik milik Dracule Mihawk ini berarti ”tebasan terkuat di dunia, ia menggunakan teknik ini di perang besar Marineford saat ia ingin mengetahui besarnya perbedaan antara dia dan Shirohige.

Dengan menggunakan Kokuto Yoru, Mihawk melakukan tebasan yang akan menimbulkan semacam hempasan energy yang besarnya bahkan melebihi Mobi Dick.

1. Shima Yurashi – Shirohige

Salah satu Yonko kembali bertengger di posisi pertama, orang yang mampu menyamai sang raja bajak laut Gol D Roger. Dengan berbekal gura-gura no mi, Shirohige meraih dan menarik udara di sekelilingnya, memiringkan tanah serta memisahkan langit dan laut itu sendiri.

Meskipun merupakan teknik non haki, jika mau Shirohige bisa menenggelamkan sebuah pulau dengan mudah. Jika saja ia serius menggunakannya di Marineford, tak bisa saya bayangkan bagaimana pulau tersebut akan benar-benar terbalik.

Yahh, saya pikir itulah 13 Teknik Non Haki Terkuat di One Piece. Sampai saat ini seri masih berlanjut dan masih banyak teknik-teknik hebat yang akan bermunculan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *