13 Karakter Wanita Tomboy Tercantik di Anime

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Wanita yang feminism memang manis, namun bukan berarti mereka yang bersifat tomboy tidak menarik. Mereka punya hal-hal lain yang tidak dimiliki oleh wanita yang feminism.

Untuk membuktikan betapa mempesonanya mereka, inilah 13 karakter wanita  tomboy tercantik dan terbaik di anime .

Wanita Tomboy Memiliki Pesona yang Menawan dan Tidak Biasa

13. Seishirou Tsugumi – Nisekoi

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Seishirou awalnya dianggap sebagai laki-laki, ia merupakan seorang wanita pembunuh yang dilatih oleh Claude dari gang Bee Hive. Seperti kebanyakan anggota gang Bee Hive, Seishirou sangat setia terhadap organisasi.

Keterampilannya sebagai pembunuh bayaran meliputi skill penggunaan senjata api serta pertarungan tangan kosong yang telah dilatih selama lebih dari satu dekade.

Seishirou adalah gadis yang serius namun masih memiliki sedikit sifat feminism jauh di dalam dirinya.

12. Revy – Black Lagoon

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Seorang wanita keturunan China-Amerika yang sangat haus darah. Revi tak akan segan-segan menodongkan pistol ke kepala kalian, ia merupakan orang yang bersifat “tembak dahulu bertanya kemudian”.

Hidupnya penuh dengan trauma psikologis yang kini membentuknya menjadi pribadi yang keras dan hanya memiliki sedikit rasa belas kasihan.

11. Melissa Mao – Full Metal Panic

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Seorang mantan anggota mariner yang merupakan keturunan China-Amerika. Mellisa memiliki hobi merokok, menghina dan berbicara kotor kepada orang lain serta minum bir.

Sebagai mantan anggota mariner, kemampuan beladiri serta penggunaan senjata apinya sangatlah hebat. Tak heran banyak laki-laki yang akan takut jika harus berhadapan dengannya.

10. Ukyou Kounji – Ranma ½

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Walaupun sudah bersama-sama sejak umur 6 tahun, Ranma tidak pernah mengira bahwa Ukyou adalah seorang wanita. Saat masih muda, Ukyou “menyisihkan” sisi feminimnya dan focus berusaha menjadi chef okonomiyaki terhebat.

Ukyou juga mempunyai kemampuan beladiri yang unik dimana ia memadukan seni memasak dengan beladiri.

9. Casca – Berserk

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Sebagai salah satu anggota dengan peringkat tertinggi di Band of the Hawk, Casca telah membuktikan bahwa gender bukanlah halangan bagi siapapun. Karena kemampuannya, ia sangat dihormati oleh rekan-rekannya di Band of the Hawk.

8. Sora Takenouchi – Digimon Adventure

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Sora sering berpakaian seperti anak laki-laki serta menyukai kegiatan olahraga. Dibalik penampilan tersebut,

Sora adalah seorang gadis yang dicintai oleh teman serta keluarganya. Bahkan ia terpilih menjadi pemilik Crest of Love sebagai sumber kekuatannya.

7. Haruko Haruhara – FLCL

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Tiga kata untuk menggambarkan Haruko, tak terduga, hiperaktif dan kejam. Pada saat pertama kali bertemu dengan Naota, Haruko memberikan kesan yang kurang baik dengan memukulnya menggunakan gitar.

Kata-kata yang ia ucapkan juga kadang tidak sejalan dengan tindakannya.

Baca Juga : Tipe-Tipe Karakter -Dere di Anime Lengkap

6. Kallen Stadfeld – Code Geass : Hangyaku no Lelouch

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Kallen merupakan anggota Kuro no Kishidan sekaligus pilot dari knightmare Guren Type-08 Elements “SEITEN”. Ia menyembunyikan identitasnya sebagai pemberontak dengan menjadi siswa yang lemah lembut dan pendiam.

Dibalik semua itu Ia memiliki sifat yang keras kepala namun setia terhadap organisasi. Kallen sangatlah hebat sebagai seorang pilot dan bahkan mampu mengimbangi Kururugi Suzaku.

5. Chie Satonaka – Persona 4

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Chie sering berperilaku seperti anak yang tomboy namun entah bagaimana ia tetap bisa terlihat feminism dengan caranya sendiri. Ia adalah anak yang bersemangat dan suka menghibur orang-orang di sekitarnya.

Chie juga memiliki obsesi terhadap seni beladiri kungfu dan tak ada orang yang berani menyinggung hal tersebut.

4. Hiyori Sakuragi – Bleach

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Walaupun memiliki postur tubuh yang pendek, Hiyori memiliki sifat galak yang menakutkan. Sebagai wakil dari Shinji di Gotei 13, ia sangat sering memarahi serta menghajar atasannya tersebut.

Walaupun begitu sebenarnya ia punya sifat peduli kepada orang lain jauh di dalam dirinya.

3. Winry Rockbell – Fullmetal Alchemist : Brotherhood

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Gadis yang berprofesi sebagai mekanik Automail ini adalah orang yang selalu memperbaiki kerusakan pada tangan dan kaki automail milik Edward Elric.

Ia sangat sering memukul Edward karena selalu merusakan automailnya, namun dibalik sifat keras kepalanya, Winry memiliki perasaan suka dan peduli kepada Edward.

2. Ikumi Mito – Shokugeki no Souma

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Gadis yang biasa dipanggil Nikumi ini merupakan salah satu saingan Souma di akademi. Sesuai julukannya, Nikumi memiliki keahlian pada makanan berbahan daging karena latar belakang keluarganya.

Meskipun memiliki karakteristik wanita yang menarik, ia cenderung bersikap tomboy karena sering berkumpul dengan anak laki-laki.

1. Kagura – Gintama

karakter wanita tomboy tercantik di anie

Kagura merupakan keturunan klan Yato yang dikenal sangat kuat dan jago bertarung. Setelah bertemu dengan Gintoki kelakuannya jadi lebih “gila” dan aneh.

Kagura juga sering bermain dengan anak laki-laki saat bosan seperti beradu kumbang. Selain itu ia juga sangat kuat dalam hal makan dan sering mengambil jatah orang lain.

Nah terbukti kan, wanita tomboy punya hal-hal menarik yang akan membuat banyak laki-laki jatuh cinta kepadanya. Sekarang kita tahu bahwa wanita yang tomboy juga cantik, tapi wanita yang memakai penutup mata juga ga kalah cantik lho!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *