12 Karakter Anime Wanita Paling Emosional dan Dengan Kehidupan yang Menyedihkan

karakter anime paling emosional

Katanya wanita itu lebih mendahulukan perasaan daripada pikiran, mereka lebih mudah terpengaruh oleh suasana hati mereka. Kadang suatu kejadian terutama sedih akan terlalu membekas di hati mereka sehingga menjadi semacam penjara bagi perasaan. Mereka menjadi tampak selalu murung dan sedih seperti tak ada perasaan lain yang tersisa. Berikut ini 12 karakter anime wanita paling emosional dan selalu tampak berwajah sedih dan murung.

12. Tsubaki – Mirai Nikki

karakter anime paling emosional

Memiliki fisik yang lemah dan terlahir dengan keadaan hampir tidak bisa melihat membuat hidupnya tidak mudah. Ia dieksploitasi oleh keluarganya sebagai objek pemujaan di usianya yang masih muda. Meski terlihat jahat, Tsubaki adalah gadis yang penuh dengan kesedihan di setiap sendi kehidupannya.

11. Yuki Nagato – Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

karakter anime paling emosional

Nagato bukanlah seorang manusia, ia adalah seorang humanoid interface.  Nagata diprogram dengan kemampuan social yang terbatas dan cenderung terlihat depresi. Ia sangat jarang berbicara dan lebih sering menggunakan gerakan seperti  mengangguk dan menggeleng. Seperti kebanyakan penderita depresi, Nagata cenderung tidak suka pada aktivitas social yang menyenangkan dan berusaha mengisolasi perasaannya sendiri.

10. Shirahoshi-hime – One Piece

karakter anime paling emosional

Putri sulung dari raja Poseidon, ia tinggal di pulau manusia ikan yang terletak 10.000 km di bawah permukaan laut. Shirahoshi adalah pribadi yang sangat cengeng atau bahkan terlalu cengeng. Ia sering berbicara sambil menangis, bahkan kadang tertawapun diselingi air mata.

Walaupun putri Shirahoshi itu cengeng, ia sangat kuat lho!!
10 Karakter Anime Terkuat dan Overpower, Mana Jagoanmu?

9. Izumi Takanashi – Working!!

karakter anime paling emosional

Sejak Izumi mencoba kegiatan menulis, ia terlihat selalu sakit dan tampak murung. Ia lebih suka mengisolasi dirinya di kamar dan melakukan kegiatan menulis. Ditambah dengan kejaran deadline yang menghantui membuat kesehatan Izumi menjadi semakin memburuk.

8. Tomoko Kuroki – Watashi ga Motenau ni wa Dou Kangaetemo Omaera ga Warui!

karakter anime paling emosional

Wajah Tomoko selalu nampak suram, ditambah dengan kantung mata besar dan hitam di bawah mata membuatnya terlihat semakin buruk. Ia tak pandai dalam kehidupan social dan lebih sering begadang untuk bermain game. Tomoko juga suka menonton anime, bisa dibilang dia adalah seorang otaku dalam kedua hal tersebut (tak pantas ditiru!!!).

7. Mizore Shirayuki – Rosario to Vampire

karakter anime paling emosional

Tidak hanya kesepian, Mizore bahkan tidak bisa mendapatkan teman selama semester pertamaya di akademi Yokai. Hal tersebut diperburuk dengan menyebarnya rumor bahwa ia adalah orang gila serta berita kasar lainya. Sejak saat itu ia jadi lebih pendiam serta jarang menunjukkan emosi, Mizore hanya menunjukkan keterbukaan pada orang-orang tertentu saja.

Meskipun tomboy, para karakter anime ini tetaplah cantik!!
13 Karakter Wanita Tomboy Tercantik dan Terbaik di Anime

6. Mamimi Samejima – FLCL

karakter anime paling emosional

Mamimi telah kehilangan mantan pacar dan juga adiknya, hal tersebut membuatnya sangat tertekan. Sejak saat itu ia terlihat selalu sedih dan murung, untuk menghilangkan perasaan tersebut ia mencoba mengubah dirinya menjadi “gadis kucing yang gila”. Kesan gelap dalam dirinya bertambah dengan kebiasaannya untuk merokok.

5. Rey Ayanami – Neon Genesis Evangelion

karakter anime paling emosional

Rei adalah pribadi yang menarik diri dari social, ia jarang berinteraksi dengan orang lain kecuali Gendo. Namun bukan berarti ia tidak bisa merasakan sesuatu, Rei adalah orang yang ekspresif namun tidak dapat merasakan emosi atau tidak bisa mengekspresikan emosinya. Masa lalu yang tidak diketahui membuat kepribadiannya semakin menyedihkan.

4. Iwakura Lain – Serial Experiments Lain

karakter anime paling emosional

Iwakura mempunyai sifat yang pemalu, ia sering mengenakan setelan beruang yang menurutnya bisa memberikan efek tenang kepadanya. Pakaian tersebut juga membantunya agar lebih mudah menghadapi intimidasi yang selalu ia alami. Ia lebih senang untuk berinteraksi dengan orang lain secara online, namun sebenarnya Iwakaru sangat haus dengan kontak manusia secara langsung.

Penutup mata membuat kecantikan mereka semakin keluar, simak daftar berikut!!
15 Karakter Wanita Dengan Penutup Mata Tercantik dan Terpopuler di Anime

3. Homura Akemi – Mahou Shoujo Madoka Magica

karakter anime paling emosional

Homura adalah seorang gadis yang pintar, atletis namun memiliki hati sedingin es, tapi jangan mengira ia seorang tsundere, Homura lebih dari itu. Walaupun ia sangat dingin sebenarnya ia memiliki perasaaan peduli kepada Madoka.

2. LaLa-Ru – Ima, Soko ni Iru Boku

karakter anime paling emosional

LaLa-Ru jarang berbicara dan lebih sering menggunakan gerakan untuk berkomunikasi. Ia memiliki wajah yang memancarkan ketenangan dan kesedihan, ditambah dengan mata yang suram membuatnya tampak sangat murung. Ia sangat suka melihat matahari tenggelam untuk menenangkan hatinya.

1. Enma Ai – Jigoku Shoujo

karakter anime paling emosional

Enma Ai adalah roh yang selalu memasang ekspresi sedih dan kosong. Ia memakai ekspresi tersebut untuk memudahkan pekerjaannya, yaitu menyiksa orang jahat dan mengirimnya ke neraka. Namun hal tersebut lebih dari sekedar pekerjaan, ia harus melakukannya sebagai upaya untuk menebus dosa-dosanya sendiri.

Kesedihan adalah racun yang paling mematikan, jangan biarkan ia membuat dirimu menjadi seperti karakter paling sedih dalam list ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *