11 Fakta Menarik Tentang Utakata, Jinchuriki Rokubi

Fakta Utakata

Utakata adalah seorang shinobi dari Kirigakure dan merupakan jinchuriki dari bijuu ekor enam, Saiken. Utakata pergi meninggalkan desa Kirigakure karena beberapa alasan yang kurang diketahui.

Ia mempunyai kemampuan untuk menggunakan elemen air, sebenarnya lebih ke gelembung daripada air. Utakata selalu membawa sebuah pipa kecil yang ia gunakan untuk memproduksi gelembung saat sedang bertarung.

Kelihatannya ia juga seorang ninja tipe sensor yang mana terlihat dapat merasakan perubahan chakra pada seseorang. Untuk mengetahui lebih jauh tentangnya, mari kita lanjutkan ke daftar fakta menarik tentang jinchuriki ekor enam ini.

Fakta Menarik Tentang Utakata yang Perlu Kamu Ketahui

11. Di anime, Utakata sepertinya menyadari bahwa Naruto adalah seorang jinchuriki sama seperti dirinya. Namun nyatanya ia baru membuktika hal tersebut saat bereinkarnasi di perang besar ninja keempat dan bertemu Naruto lagi.

10 . Tanggal lahir Utakata adalah 26 Juni.

9 . Utakata meninggal pada usia 26 tahun sama seperti tanggal kelahirannya.

8. Di anime, Utakata dan Naruto telah bertemu dalam event Six-Tails Unleashed, namun dalam manga keduanya belum pernah bertemu hingga perang besar ninja keempat saat ia dijadikan boneka oleh Obito.

7. Dalam anime diperlihatkan nama Utakata dalam buku buronan Kirigakure, disana tertulis ia mempunyai bounty sebesar 50,000,000 ryo.

6. Di manga kemungkinan Utakata adalah satu-satunya jinchuriki yang ditangkap sebelum part II. Namun tak ada usaha dari desa Kirigakure untuk menyelamatkannya saat ia ditangkap.

5. Nama “Utakata” bisa diartikan sebagai “gelembung” atau “sabun” jika dilihat dari cara bertarungnya.

4. Utakata mempunyai dua tema music remix yang mengiringinya di awal seri, yang pertama disebut “The Rain Stops” (Shirohae) dan yang kedua disebut “Guren”.

3. Utakata adalah seorang shinobi yang loyal dan setia terhadap desa Kirigakure, namun ia meninggalkan desa saat era “kabut berdarah” terjadi.

2. Sepertinya Utakata memiliki hubungan yang baik dengan bijuu nya jika dibandingkan dengan jinchuriki yang lain. Terlihat ia pernah meminta Saiken untuk mengeluarkan kemampuan zat asamnya tanpa harus melakukan perubahan bijuu. Saiken pun melakukan apa yang Utakata inginkan tanpa banyak basa-basi.

1. Utakata benci dengan kata “guru” (sensei) karena dulu gurunya sendiri meninggal saat ingin mengekstrak bijuu dari tubuh Utakata.

Menarik bukan fakta-fakta tentang Jinchuriki ekor enam diatas? Temukan fakta menarik Utakata dan teman-temannya hanya di Chameleonime.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *