10 Karakter Anime Manga Terkuat yang Pernah Ada

tokoh karakter anime manga terkuat

Jika kalian browsing ataupun searching tentang “Karakter Terkuat di Anime” mungkin yang akan muncul hanyalah tokoh yang itu-itu saja. Misal seperti Goku, Saitama, Naruto, Ichigo, dan karakter mainstream lainnya. Namun tidak di artikel kali ini, dalam list berikut tokoh yang telah disebutkan sebelumnya bisa dibilang tidak ada apa-apanya. Ya, kali ini Chameleonime akan memberikan list 10 karaker dari anime, manga dan novel terkuat yang mungkin masih terdengar asing atau bahkan belum kalian ketahui.

 

Daftar Nama Karakter Anime, Manga dan Novel Terkuat

 

10. Ushiromiya Maria – Umineko no Naku Koro ni

karakter anime manga terkuat

Ushiromiya Maria, seorang Golden Witch dari series Umineko no Naku Koro ni. Dia merupakan seorang penyihir yang baru saja lahir. Meskipun begitu, Maria sudah bisa menciptakan alam semesta dengan begitu mudahnya. Tidak hanya sampai disitu, ia juga bisa menghancurkan hal tersebut sama mudahnya dengan saat dia menciptakannya.

karakter anime manga terkuat

Kekuatan lain yang ia miliki antara lain adalah abadi, memanipulasi kenyataan/takdir/fakta, menciptakan kehidupan, membangkitkan orang mati sesukanya, Non-Corporal (tidak memiliki tubuh karena dia ada di dunia metafisik abstrak yang lebih tinggi dari dunia 3 dimensi itu sendiri), memanipulasi konsep. Daya serang Complex Multiverse, kecepatan Immeasurable (tak terhitung/tak terbatas) serta dapat menyerang diluar konsep fisik ruang dan waktu.

 

9. Eva Beatrice – Umineko no Naku Koro ni

karakter anime manga terkuat

Salah satu tokoh antagonis dalam series Umineko no Naku Koro ni sekaligus seorang suksesor dari The Golden Witch Beatrice. Kemampuan yang ia miliki mulai dari keabadian, mampu memanipulasi kenyataan/fakta/takdir dan dimensi yang lebih tinggi, mengendalikan waktu (menghentikan, membalikan, mempercepat waktu sesukanya), mengubah konsep sesuka hati serta memanipulasi kemungkinan. Ia juga memiliki daya serang High Complex Multiverse level dan kecepatan Immeasurable (tak terhitung/tak terbatas)

Suka Dengan Karakter Anime yang Tomboy? Coba Lihat Daftar Berikut Ini!
13 Karakter Wanita Tomboy Tercantik dan Terbaik di Anime

 

8. Ushiromiya Ange – Umineko no Naku Koro ni

karakter anime manga terkuat

Ushiromiya Ange merupakan adik dari Ushiromiya Battler (si karakter utama), Witch of Future, Truth, and Resurrection. Kemampuan yang dimiliki meliputi keabadian, bisa memanipulasi kenyataan/fakta/takdir, mental, dimensi, konsep dan juga waktu (setidaknya time travel, menghentikan waktu). Ia juga dapat merubah kata-kata yang diucapkan menjadi kenyataan dengan Red Truth dan Blue Truth. Daya serang dengan Hyperverse level (setidaknya mencakup 15 dimensi sampai 17 dimensi). Kecepatan Immeasurable (tak terhitung/tak terbatas) serta dapat menyerang diluar konsep fisik ruang dan waktu.

 

7. Beatrice & Battler – Umineko no Naku Koro ni

karakter anime manga terkuat

Kenapa saya langsung menyebutkan 2 karakter? Karena mereka adalah sepasang suami istri dan kemampuannya bisa dibilang setara/sama. Kekuatan mereka adalah abadi, mampu memanipulasi hubungan sebab dan akibat (dapat merubah hukum, aturan alam dan biasanya dapat bermain-main dengan Tuhan). Manipulasi takdir/kenyataan/fakta, fisik, konsep, waktu serta tidak memiliki tubuh. Daya serang dengan Hyperverse level (tapi lebih tinggi tingkatannya) dan juga kecepatan yang Immeasurable (tak terhitung/tak terbatas)

 

6. Lambdadelta & Bernkastel – Umineko no Naku Koro ni

karakter anime manga terkuat

Selanjutnya juga masih ada 2 karakter dan mereka merupakan pasangan dan menjadi yang terkuat ke-3 dan 4 di Umineko series. Kemampuan meliputi abadi, manipulasi kenyataan/takdir/fakta, ruang dan waktu serta gravitasi. Selain itu ia dapat berpindah hyperverse, daya serangnya juga Hyperverse level (dia memiliki kekuatan yang tak terbatas di lapisan yang lebih tinggi dari keberadaan dunia meta yang bahkan hyperverse sendiri hanyalah dipandang seperti sebuah buku).

karakter anime manga terkuat

Kecepatan yang mereka miliki juga Immeasurable (tak terhitung/tak terbatas). Meskipun begitu, Lambdadelta kalah telak dan berakhir tragis ketika melawan Featherine. Dalam gambar diatas Lambdadelta terlihat sedang menyerang menggunakan planet-planet tata surya. Bisa bayangkan seperti apa kekuatan dari karakter yang satu ini?

Penutup Mata Membuat Mereka Semakin Menawan, Cek Disini!
15 Karakter Wanita Dengan Penutup Mata Tercantik dan Terpopuler di Anime

 

5. Featherine Augustus Aurora – Umineko no Naku Koro ni

karakter anime manga terkuat

Witch of Theatergoing, Drama and Spectating, karakter terkuat ke-2 di Umineko series. Untuk umur sendiri diketahui ia berada jauh di luar konsep waktu. Kemampuan yang dimiliki meliputi keabadian, mendekati Omniscience (tahu akan segalanya), tidak memiliki wujud fisik, dapat memanipulasi alam semesta, mengubah hubungan sebab dan akibat (dapat merubah hukum, aturan alam dan biasanya dapat bermain-main dengan Tuhan). Selain itu bisa juga memanipulasi takdir/kenyataan/fakta, konsep, waktu , materi, vector dan bahkan plot. Daya serang dengan High Hyperverse level+ serta Kecepatan yang Irrelevant (jauh diatas Infinity).

 

4. Misaki Masaki Jurai – Tenchi Muyo

karakter anime manga terkuat

Setelah sebelumnya beberapa karakter sebelumnya berasal dari Umineko series, kali ini kita akan berpindah. Peringkat keempat ditempati oleh The Counter Actor dari series Tenchi Muyo! Kemampuannya adalah mendekati Omniscience (tahu segala hal), Omnipresent (ada dimana-mana), tidak mengenal ataupun merasakan rasa sakit dan juga tidak memiliki wujud fisik.

Ia juga bisa memanipulasi takdir/kenyataan/fakta, dimensi diatas 3D seperti 4D dan diatasnya, manipulasi Void, energi, vector dan kegelapan. Misaki juga mampu mengubah hubungan antara sebab dan akibat (dapat merubah hukum, aturan alam dan biasanya dapat bermain-main dengan Tuhan), Kekuatan dengan One Hit Kill serta daya serang Hyperverse level+ dan juga kecepatan Irrelevant (jauh diatas Infinity).

 

3. Azathoth – Demonbane

karakter anime manga terkuat

Di tempat ketiga ada seorang tokoh dari series Demonbane. Kekuatannya adalah Omnipotent (masih dipertanyakan, maha kuasa), Omnipresent (ada dimana-mana), daya serang yang tidak terbatas (semuanya termasuk dalam mimpinya). Namun ia juga msih memiliki kelemahan seperti masih tertidur/tersegel (saya tidak tau siapa yang mampu menyegel makhluk ini saat itu)

Tanpa Ekspresi, Karakter Anime Berikut Ini Mengundang Simpati!
12 Karakter Anime Wanita Paling Emosional dan Dengan Kehidupan yang Menyedihkan

 

2. Kami Tenchi – Tenchi Muyo

karakter anime manga terkuat

Peringkat ke-2 diduduki oleh Kami Tenchi yang berasal dari series Tenchi Muyo. Skill yang dimiliki seperti Omnipotence (masih dipertanyakan, Maha Kuasa), Omniscience (tahu segala hal di dunia) dan Omnipresence (ada dimana-mana)

 

1. The Creator – Umineko no Naku Koro ni

karakter anime manga terkuat

Untuk posisi teratas dan terkuat diduduki oleh karakter dari Umineko series bernama The Creator. Bisa dibilang tidak ada yang bisa mengalahkannya baik dari karena kekuatan yang ia miliki. Kemampuannya meliputi Omnipotence (Maha Kuasa), Omniscience (tahu segala hal) serta Omnipresence (ada dimana-mana)

 

Demikian daftar tokoh dan karakter anime terkuat dengan kemampuan overpowered yang pernah ada. Untuk listnya kebanyakan dikuasai oleh Umineko series yang memang pada kenyataannya hampir semua karakternya overpower. Jika kalian mengetahui tokoh yang memiliki kekuatan lebih besar dari yang ada diatas silahkan berkomentar di bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *